Jenis hari: Maroko – Portugal

Simak pilihan hari pertandingan Piala Dunia 2022 Maroko vs Portugal pada Sabtu, 10 Desember 2022, pukul 16:00.

Kebanggaan dan kegembiraan di kubu Maroko setelah penampilan terakhir mereka di babak 16 besar sangat besar karena mereka berhasil membuat kejutan melawan tim favorit Spanyol dan mendapatkan tiket ke fase berikutnya setelah adu penalti.

Seperti yang diharapkan, sebagian besar waktu orang Eropa mempertahankan bola di kaki mereka, tetapi orang Afrika bangkit untuk menantang dan bahkan menyerang beberapa kali, tetapi pada akhirnya semuanya berakhir dengan adu penalti, di mana Maroko bermain dengan lebih konsentrasi dan pantas menang. dalam pertandingan dramatis ini.

Mereka akan kehilangan bek tengah Nayeh Aguerda di pertandingan ini.

Portugis, di sisi lain, memiliki waktu yang jauh lebih mudah di babak 16 besar melawan Swiss ketika mereka melepaskan potensi penuh mereka dan menghancurkan lawan mereka dengan kemenangan 6-1 yang meyakinkan.

Seperti yang Anda lihat dari hasilnya, pertandingan itu adalah pertandingan satu sisi, dan Portugal memiliki kendali penuh atas situasi tersebut, mencetak dua gol di babak pertama dan sebanyak empat gol di babak kedua.

Bek kiri Nuno Mendes dan bek tengah Danilo Pereira masih harus absen dari skuad Portugal.

Kedua negara telah melangkah sejauh ini di Qatar karena suatu alasan, karena kualitas Portugal dan keuletan serta kemauan Maroko tidak dapat dipertanyakan.

Sayangnya, sudah waktunya bagi salah satu dari mereka untuk berkemas dan pulang, dan secara realistis pihak Afrika jelas lebih dekat dengan skenario itu.

Kemungkinan memberikan kejutan dua kali berturut-turut mendekati nol, dan menilai dari perbedaan kualitas yang jelas, Portugis terlalu besar untuk ditelan dan tentu saja memiliki sarana dan kemampuan untuk memenangkan pertandingan yang akan datang, bahkan melawan Maroko di pertandingan mereka. terbaik.

TANGGAL, WAKTUKURA KAMI DI LVBET10 Desember 20:0021.70 Total bonus PLN 3333 akan dikumpulkan di LVBET!
Mengapa Anda tidak memeriksanya sekarang?

Navigasi pos

Author: Bryan Campbell